Jumat, 03 September 2010

Mencari arti hidup

Begitu jauh jalan yang kutempuh
ke arah mana? Entah aku tak tau
begitu berat perjalanan hidup
mampukah aku melewati? Akupun tak tau

aku hanyalah remaja yang penuh tanya
aku selalu mengeluh..
Mengapa hidup haruslah sulit?
Mengapa hidup tak dimudahkan?
Hidup ini hanya sekali
pada akhirnya pasti mati
mengapa hidup sekali tak bisa dinikmati?

Aku jenuh, aku bosan, aku penat
haruskah jalan setapak ini kutempuh?
Haruskah keras dunia kurasakan?
Sampai mana aku mampu bertahan
mencari arti hidup dan masa depan
yang belum tampak bagiku..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India